Share/Bookmark

Selasa, 17 November 2009

Tak Pantas Untukmu

aat malam datang kau buat diriku
Gelisah tuk tentukan kemana langkahku
Yang tlah bimbangkan semua
yang pernah terucap
Kusesali semua yang pernah ada
Saat pagi menjelang tuk segarkan hati
Tak jua hapuskan semua bebanku ini
Tak tahu mengapa semua terjadi
Dihantui bersalah padamu
Maafkan aku bila menginginkanmu
tak sepenuh hatiku
Tak sepenuh jiwaku lagi
Karena tlah Bisaa
Ampuni aku
bila kusakiti hati tuk kesekian kali
Tak mungkin terobati lagi
Lupakanlah saja diriku ini
Maafkan aku bila menginginkanmu
tak sepenuh hatiku
Tak sepenuh jiwaku lagi
Karena tlah Bisaa
Ampuni aku bila kusakiti hati tuk kesekian kali
Tak mungkin terobati lagi
Lupakanlah saja diriku
Maafkan aku ……….
Karna ku tak pantas untukmu
Tak pantas untukmu……….

0 komentar:

free counters
 

©2009 MEGUMI | by Sagan's